Senin, 16 Mei 2011

Stories : The Quilines



 Ini adalah cerita yang dikarang oleh salah satu pemubuat blog ini :D
Tolong baca! 
The Quilines
Prolog

          Sphere, dunia yang menakjubkan dan penuh dengan keajaiban. Hal-hal yang magis selalu terlihat, tidak disembunyikan. Mimpi mistis bukan sebuah mimpi lagi, melainkan sebuah realitas. Walaupun begitu, Sphere yang dipenuhi dengan keajaiban ini selalu ditakuti. Manusia  sudah tidak menganggap keajaiban ini sebagai hal yang indah, tetapi sebuah kutukan. Kutukan yang mereka takuti adalah suatu kekuatan yang dipanggil sihir.
Sihir adalah sebuah kekuatan yang bisa menjadikan mimpimu menjadi sebuah kenyataan. Manusia-manusia yang bisa melakukan sihir disebut Paranom. Sihir hanya bisa dikeluarkan dari hati diri sendiri. Sebenarnya sihir bukan hal yang ditakuti oleh manusia, tetapi diterima, saat hari-hari masih damai dan sihir selalu diperkembangkan.  Semua masih merasa aman walaupun ada sihir. Tetapi semuanya mulai berubah saat sihir mulai digunakan di tangan yang salah. Semua ini terjadi di negara Falindia.
            Negara Falindia adalah pusat dari semua sihir. Negara yang luas dan jaya. Falindia adalah pemimpin negara lain. Juga dikatakan memiliki kekuatan sihir yang terkuat dari negara lain. Peninggalan dan makhluk-makhluk yang paling menakjubkan selalu ditemukan di negara ini. Peninggalan yang paling ajaib adalah Rune Circle.
Di dunia Sphere, Rune Circle adalah tempat dimana dilakukan ritual untuk para paranom, tetapi Rune Circle ditutup tanpa diketahui alasannya kenapa. Dikatakan bahwa Rune Circle yang digunakan untuk ritual menambah kekuatan sebuah paranom, tetapi ada dampak buruknya… Setiap orang yang menggunakannya berakhir dengan ada kesalahan yang terjadi. Dari hilangnya penggunaan salah satu bagian tubuh sampai kehilangan nyawanya sendiri. Dinyatakan bahwa Rune Circle adalah tempat yang tidak stabil dan tidak bisa digunakan oleh siapa pun. Permasalahan ini membuat ketidak stabilan tingkat sihir yang dikeluarkan oleh Rune Circle. Tempat inilah asal mula dari ketakutan dunia Sphere. 
Tahun 1041, ada seseorang paranom bernama Qrocks yang tinggal di Falindia. Qrocks adalah seorang laki-laki berumur 29 tahun. Rambut dan matanya berwarna hitam. Qrocks adalah seseorang yang senang mempelajari ilmu sihir. Dia juga orang yang sangat spesial. Suatu hari Qrocks melewati sebuah buku sihir yang tersembunyi di Gua Dinity, Qrocks menemukannya saat dia berkelana ke bagian utara negara Falindia. Bisa dikatakan kalau buku itulah yang selama ini dicari Qrocks.
 Qrocks mempelajari tiap kata yang tertulis di buku itu. Bukunya yang bernama Paradox, berisi dengan sihir-sihir yang tertinggi yaitu sihir Trix. Di buku Paradox dikatakan cara mendapatkan semua sihir Trix; Element, Time, Satan, dan bahkan lebih. Rune Circle adalah jawabannya, tetapi Qrocks tidak bisa membaca seluruh buku Paradox. Dua lembar terakhirnya telah tersobek dari buku tersebut. Qrocks berusaha untuk melakukan ritualnya, dia tidak ingin membuang kesempatan yang berharga ini.
            Ritualnya berlangsung dengan semua hal yang diperkirakan Qrocks perlukan; Batu Calliber, Daun Nirvana, dan taring seekor naga. Benda-benda ini sangatsulit didapatkan, tetapi tidak mustahil. Qrocks mengatakan mantranya dengan benar. Setelah satu detik setelah mantranya telah diucapkan, Qrocks diselimuti dengan cahaya dari bawah tanah. Cahaya yang putih dan murni berubah menjadi hitam dan tercemar. Qrocks tidak bisa keluar dari Rune Circle dan terperangkap dengan mantra berbahaya yang keluar dari Rune Circle. Setelah cahaya hitam sudah menghilang, Qrocks berdiri dengan senyuman yang sinis dan matanya berubah warna menjadi merah. Sudah dikatakan bahwa setiap paranom yang melakukan ritual berakhir dengan suatu kesalahan. Kesalahan yang telah jatuh ke Qrocks adalah kehilangan jati dirinya dan diganti dengan kejahatan yang tidak bisa dibayangkan oleh manusia.
            Qrocks yang berubah menjadi jahat menjadi haus dengan kekuatan. Keinginannya adalah untuk menakluk dunia Sphere. Dia memulai dari Falindia. Kekuatannya yang kuat membuat penduduk Falindia ketakutan. Kerusakan yang dia perbuat sangat besar. Para pemimpin negara Falindia tidak bisa berbuat apapun, dengan alasan kekuatan sihir mereka tidak sebanding dengan sihir yang digunakan Qrocks, yaitu Trix Satan. Akhirnya negara Falindia jatuh di tangan Qrocks.
Rumah-rumah yang terbakar, tubuh-tubuh manusia yang terdampar tanpa nyawa, dan suara tangisan dimana-mana. Kejadian ini berlangsung selama satu tahun dan dinamakan “Qrocks Raid”. Semua harta, kenangan dan harapan menjadi abu. Negara Falindia menjadi penuh dengan ketakutan dan kejadian ini mempengaruhi negara lain. Negara Falindia yang dikenal sebagai jantung sihir, membawa negara lain dibawahnya. Tidak ada yang bisa mengalahkan Qrocks saat itu. Tetapi satu cahaya harapan muncul, yaitu seorang wanita bernama Aqualine Breeze.
            Aqualine Breeze adalah seseorang yang menggunakan sihir Trix Element. Sihir Trix adalah sihir yang paling kuat dari sihir lain. Sejak lahir, Aqualine telah memiliki kekuatan penuh dari sihir Trix Element. Aqualine datang kembali ke nagara Falindia dari negara Rouna, ke negara lahirnya yang tersayang. Dia adalah kebanggaan keluarga Breeze dan seorang putri yang terhormat.
Aqualine adalah wanita yang mempesona berumur 26 tahun. Dia memiliki rambut biru tua yang sepanjang bahunya. Matanya yang berwana biru muda dan murni. Aqualine berasal dari keluarga Breeze yaitu satu-satunya keluarga sah yang memiliki sihir Trix Element dari genereadi ke generasi. Orang tuanya meninggal karena penyakit yang aneh. Jadi, Aqualine adalah satu-satunya penerus keluarga Breeze. Tanda Paranom Trixnya yaitu yang berbentuk seperti bulan sabit yang didampingi sebuah lingkaran di dalamnya. Tandanya  berwarna biru muda yang terletak di dahinya.  
Aqualine melawan Qrocks untuk kebebasan negara Falindia, dan untuk keinginannya sendiri. Qrocks menerima tantangannya, dia menginginkan sebuah pertunjukan untuk penduduk Falindia. Pertunjukan untuk memberi contoh sanksi bagi orang yang menantangnya, dan untuk  mengahancurkan harapan satu-satunya mereka.
Pertarungannya sangat dahsyat, Aqualine dan Qrocks bertarung selama 3 hari dan 3 malam. Kerusakan atas akibat pertarungannya sangat mengerikan sampai penduduk Falindia bersembunyi didalam bawah tanah. Qrocks tidak menduga Aqualine begitu kuat, sepertinya dia telah meremehkan sang putrid keluarga Breeze. Aqualine dan Qrocks bertarung sampai tetesan darah mereka yang terakhir. Darah mengalir dari tangan, kepala, dan kaki mereka.
Dengan tenaga terakhirnya, Aqualine menggunakan sihir Walordy. Sihir yang memberikan paranom Trix Element kekuatan dari element yang tidak terbatas dengan gantinya paranom yang menggunakannya akan mendapat kerusakan dalam sistem organnya, yaitu sangat meny`akitkan sampai paranom tersebut bisa kehilangan nyawanya. Sihir ini hanya terdapat di keluarga Breeze. Sihir Walordy hanya dipakai untuk harapan terakhir.
Aqualine yang menggunakan sihir itu, berhasil mengakhiri nyawanya Qrocks. Tetapi setelah Aqualine menggunakan sihir Walordy, penduduk Falindia masih bisa mendengar teriakan kesakitannya. Beberapa saat kemudian suara teriakan berhenti dan tubuh Aqualine hilang. Letak  dimana tubuhnya Qrocks ditemukan, bisa terlihat ada aura hitam yang keluar  dari tubuhnya dan menghilang. Kejadian “Qrocks Raid” berakhir pada tanggal 17 bulan 8 tahun 1042. Penduduk negara Falindia kembali lagi ke kaki mereka dan membangun lagi negara mereka yang runtuh.
 Sebagai tanda terima kasih untuk Aqualine Breeze dari penduduk Falindia, dibuatlah makam untuk Aqualine didepan Rune Circle. Walaupun tubuh Aqualine tidak ditemukan, diperkirakan bahwa tubuh Aqualine hancur karena efek dari sihir Walordy. Tetapi sejak itu, para pemimpin dari negara Falindia dan negara lain menjatuhkan peraturan mengenai pembubaran penggunaan sihir. Semua penduduk dunia Sphere kehilangan kekuatannya untuk menggunakan sihir. Tetapi ada beberapa orang yang betapa susahnya dicoba untuk dihilangkan sihirnya, masih mempunyai kekuatannya. Orang-orang itu pemilik sihir Trix yang dapat dari warisan keluaraga. Bagi orang yang mendapat sihir Trix secara kerja keras, tidak bisa mempertahankannya. Akibatnya penduduk dunia Sphere masih dalam keraguan.
            Sudah sepuluh tahun telah berlalu dan penduduk negara Falindia merasa tenang. Kecuali bagi orang-orang yang masih bisa mengguanakan sihir, mereka harus menghadapi kehidupannya dengan kesulitan. Para penduduk negara Falindia menyendirikannya. Para Paranom yang sekarang terpaksa menjalankan hidupnya sendiri. Mereka harus tetap kuat dan berusaha untuk bersosialisasi. Tetapi setelah banyak tahun berlalu, penduduk dunia Sphere akan mengetahui berapa banyak sihir yang mereka akan butuhkan…

0 komentar:

Posting Komentar